Jumat, 29 Desember 2017

2017 dan Momen-momen Baik yang Tidak Akan Pernah Terulang



2017 akan segera berakhir. Tapi ternyata banyak sekali hal-hal yang berubah walau kelihatannya seperti diam di tempat. Ada perubahan yang terjadi dan yaaa, ada baik dan buruknya. Ada momen-momen penting yang terjadi di tahun 2017 dan harus saya abadikan, di antaranya:

1. Mendapat pekerjaan impian
Iya, tahun 2017 adalah tahun yang mengasyikkan. Pada bulan Mei lalu, saya beruntung terpilih menjadi seorang freelance content writer di sebuah perusahaan di Jakarta. Dari sekian banyak pelamar, saya dipilih sebagai satu-satunya content writer. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Client yang ramah dan memotivasi serta bisa dijadikan panutan. Saya selalu ingat kata-kata Pak Darwan setiap kali saya takut salah, katanya “tidak apa-apa Yuli, kita sama-sama belajar.”

Sebagai seorang pemula, saya merasa amat senang ketika hasil pekerjaan saya dihargai (apresiasi bukan perihal uang semata). I’m so proud to be part of Vinidy!

2. Mendapat kesempatan ngadmin
Satu lagi pekerjaan impian saya, kerja di media. Saya pernah baca kalau pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah hobi yang dibayar. Semua yang dimulai dari rasa suka, pasti akan menyenangkan. And I will tell you the truth, ketika kamu menyukai sesuatu pasti kamu akan melakukannya dengan sepenuh hati. Hehehehe. I really love my job.

3. Menjadi penulis di webzine metal (HAHAHAHAHAHAAH please don’t laugh at me!)

Gak pernah terbesit di pikiran saya akan senekat ini. Jadi beberapa bulan yang lalu saya lihat lowongan di sebuah akun Instagram. Iseng-iseng, saya pun apply lamaran. Tanpa pikir panjang (karena saya orangnya gampang penasaran), saya pun mengiyakan ‘gak apa-apa lah yaaa metal juga.’ Tanpa disangka, beberapa bulan kemudian ada pemberitahuan bahwa saya diterima. HAHAHAHAHA. Yes! Tapi sayangnya sekarang saya lagi puasa nulis dulu. Payah emang.

4. Datang ke acara Tribute to Arctic Monkeys

Huahahahahah. Berkat Yana, saya bisa dateng ke acara ini. Waktu itu acaranya bulan Januari dan saya masih inget waktu itu hujan-hujanan pulang dari Bandung naik motor jam 10/11 malam.  Tapi sangat menyenangkan! Thank you, Yana!


5.       Mengalami pasang surut dalam percintaan

WKWKWKWKKWWKWKWKW. Kalo yang ini kayaknya sudah biasa.

Saya sangat berterima kasih pada orang-orang yang sedikit banyak membantu saya di tahun ini. Semuanya begitu menyenangkan, sedih, marah, kecewa, dan lain-lain. Tidak terasa ya kalau tahun depan umur saya 22 tahun. Haha. 2018 harus lebih baik!

Semoga bahagia selalu.
Terima kasih 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana postingan kali ini? Silakan isi dikolom komentar. :))