Sabtu, 08 Oktober 2016

Punya Teman Korea Banget? Bahagia Atau Menderita?

Korea. Apa yang ada di pikiran kamu kalau denger kata itu? Mungkin kamu akan kepikiran akang-akang cakep atau teteh-teteh cantik aduhay asoy geboy. Mungkin juga kamu kepikiran drama-drama sedih yang bikin kamu ngurung diri di kamar selama 17 kali puasa 64 kali rajab. Atau.... lagu-lagu hachhiwa sing ju eun aigoo aigoo. Huft. Iya, sekarang lagu-lagu korea dan drama-drama nya udah ga asing lagi buat kita. Dari saya SMA sampe kuliah saya deket sama orang-orang yang suka banget sama korea. For your information, mereka kalau udah ngefans mungkin bisa tau sampe ke nenek-kakek buyutnya si bias mereka. Iya, bias itu adalah idola yang ada di sebuah grup korea itu kalo ga salah.

Lalu, gimana rasanya punya teman yang 'korea' banget?

UWOOOOOOOW. Ladies and gentlemen, sebenernya ada beberapa enak ga enaknya sih. Biar lebih jelas (ini berdasarkan pengalaman) kita bahas enaknya dulu, karena manusia suka yang enak-enak kan? Ih apa hubungannya?:(((((

Pengetahuan kita bertambah
Betul sekali, ya meskipun kamu ga begitu suka, pengetahuan kamu bisa bertambah lho. Meskipun mengingat nama anggota band korea engga semudah mengingat kenangan bareng mantan, tapi lambat laun kamu bakal tau. Jadi kalau suatu hari kamu punya temen atau keanalan atau bahkan gebetan kamu suka sama korea, kamu ga buta-buta amat soalnya kamu sering denger temen kamu yang dulu ngebahas korea-koreaan.

Misalnya kamu lagi ngobrol sama gebetan kamu :
A : Ih kamu tau ga si King Ju On cakep banget tapi sayang dia udah jadian gitu sama Sing Hyi On, mereka cinlok gitu pas syuting Tukang Bubur Naik Haji.
B : ................
Kalau kamu tau, kamu ga bakal speechless, tapi obrolan kamu bisa 'agak' nyambung. Gimana? Asik kan?
Lalu kalau kamu tau pasti kamu akan menjawab :
B : Ih iya ya padahal si King Ju On tuh cocoknya sama vokalis Kotak:((( ih bt deh sebel kesel gasuka!!!!!!!

Lalu kalian akan menangys bersama.
  

Bisa berhuhuhuhuhuhu bersama
Drama korea itu terkenal dengan cerita romantis sedih-sedih gitu. Alur cerita yang rumit, tapi ada romantis-romantisnya gitu. Kalau kamu lagi galau karena pacar kamu mutusin kamu gara-gara kamu suka beng-beng dingin sedangkan dia sukanya beng-beng bakar, nonton drama sama temen kamu yang korea banget bisa jadi pilihan yang baik lho. Kamu bisa nangis 7 ember pas ada scene sedih, pas ditanya kenapa kan kamu bisa bohong kalau ceritanya sedih banget, padahal mah........

Penyegaran mata
Misalnya mata kamu udah sakit banget soalnya udah 500 juta tahun kamu ga liat cowo ganteng. Eitssss dont worry be happy guys. Kamu tinggal minta temen kamu yang suka korea buat kasih rekomendasi cowo korea terganteng sedunia, Insya Allah beliau siap.


Nah enaknya tuh kayak gitu, tapi ada ga enak nya juga lho, sama kayak hubungan sama mantan kamu ga indah mulu begitu juga dengan berteman sama orang yang korea banget. Nah ga enak nya itu adalah..

Saat yang sama-sama suka korea berkumpul kamu merasa.....
Wah ini nih, bahaya! Kamu harus siapin headset, lagu metal sama pedang. Karena apa? Orang yang sama-sama suka banget sama korea bakal ngomong panjang lebar selebar-lebarnya. Lalu kamu yang ga tau? Selamat! Mereka bakal bahas ini itu yang bakal bikin kamu merasa jadi orang ter-gatau sedunia. Sedih:((((( Mereka akan membahas King Ju On, Kim Woo Bin, Kim Na Eun dan Kim Kim yang lain. Lalu kalo kamu tiba-tiba bilang....

guys, spongebob sekarang ada di global tv lho....

sipsip, hari itu juga kamu akan tersisihkan. Hiks.


Apa atuh
Kamu ga bakal bisa menghentikan temen kamu untuk mengoleksi drama korea. Aduh ga bisa banget itu mah. Jadi jangan heran kalo mereka punya drama korea dari judul A-Z di laptop mereka. Parahnya, kadang mereka ketawa-ketawa sendiri atau asik ssendiri kalo udah liat yang korea-koreaan. Selamat kawan, kamu mah apa atuh!

Jadi gimana dong? Bahagia atau menderita sih punya temen yang korea banget?

Jawabannya adalah... mari kita simak setelah iklan yang berikut ini.

*Ceritanya ada iklan*

Sebenernya bahagia-bahagia aja sih. Ya kalau kamu mau nyambung ya kamu juga berusaha suka. Tapi kalau sekiranya kamu ga suka, ya saling menghormati aja. Tiap orang juga punya kesukaan masing-masing kan? Kamu juga ga mungkin maksain gebetan kamu buat suka sama kamu pas kamu tau dia ga suka kamu kan? Nah begitu juga hal nya dengan korea-koreaan. Lah serah aing aja mau nulis apa, pokoknya itu.

Jadi kawan, udah ah cape mau bobo.

Beli gebetan ke Bekasi
Cukup sekian dan aku sayang padamu. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana postingan kali ini? Silakan isi dikolom komentar. :))