Jumat, 16 Februari 2018

Band Kesayangan baru!

Pernahkah kamu mendengarkan satu lagu yang membuat kamu senang dan sedih dalam satu waktu?
Kedengarannya gila, bagaimana cara sebuah lagu bekerja dan membuat kamu menjadi super senang dan sedih dalam waktu yang bersamaan.
Pertama kali saya mendengarkan Eleventwelfth akhir tahun lalu dan telinga saya merasa 'pas' dengan 'Your Head as My Favourite Bookstore'. Rasanya seperti menemukan nada-nada yang telah lama kamu cari, seperti kamu mengingat masa-masa yang ingin kamu kenang.
Kadang saya mikir, kok bisa ya seseorang menciptakan kumpulan nada-nada menjadi sebuah lagu?

Eleventwelfth menjadi salah satu band must-watching saya sekarang. Your Head as My Favourite Bookstore menjadi teman bagi telinga saya, dan jiwa saya barangkali.
Semoga suatu hari bisa menonton!

Tapi bukan hanya lagu itu yang menjadi favorit saya, With the Weight of It All pun selalu saya putar berkali-kali. Yang terbaru, single yang berjudul Out of Nowhere kembali menjadi kesayangan saya. Kabar baiknya, single ini bisa saya dengarkan di Spotify sekarang. Yeay! Out of Nowhere terbagi menjadi empat bagian. Bagian favorit saya adalah Levitate dan Still a Part of Your Home.

Meskipun band ini terbilang baru, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Saya jamin, mendengarkan Eleventwelfth tidak akan membuat kamu puas hanya dengan satu kali putar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana postingan kali ini? Silakan isi dikolom komentar. :))