Minggu, 15 April 2018

Meminang Violetta

Hola!
Sudah lama ya saya ngga nulis. Hahaa. Maklum, banyak tugas dan ini itu yang harus diselesaikan. Malam ini saya pengen banget nulis dan kebetulan sedang ada sesuatu yang amat sangat perlu wajib dan kudu saya ceritakan di blog ini.
Jadi, sudah lama saya ngidam kamera analog. Hampir kurang lebih satu tahun (mungkin) saya pengen banget nyoba punya kamera film. Penjelasan mengenai kamera analog bisa kamu baca di google yak! Wkwkwk. Namun karena mungkin belum rezekinya, jadi yaaa... gak beli-beli. Huhu
Tapi hasrat saya untuk punya kamera analog masih tinggi. Saya iseng nanya di Pesan Anak Unpad dan dalam waktu singkat ada yang reply pertanyaan saya. Katanya dia punya Octopus Toycam warna ungu dan mau dijual. Saya seneng parah! Akhirnya saya hubungin mba yang bilang mau jual. Setelah beberapa hari, deal. Kemudian.....
Si ungu ini sekarang resmi saya miliki. Yuhuuuuuuu
Karena dia berwarna ungu maka saya namain Violetta dan kamu bisa manggil dia Vio. Hahahhaa gemes. Kan?
Ini dia penampakan Vio di kamar saya



Saya belum beli roll film nya nih dan belum bisa makenya. Tapi seneng banget akhirnya punya! Yeaaaaay.
Semoga Vio bisa digunakan dengan baik dan saya banyak uang biar bisa beli roll film plus cuci filmnya.
Nanti kalau saya udah berhasil motret, saya share di sini deh.
Sekian deh. Saya mau tidur karena besok harus UTS:(
I love you Vioooooooo
Baik baik ya kamu, nak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana postingan kali ini? Silakan isi dikolom komentar. :))