Minggu, 08 Juli 2018

Review Mustika Ratu Mundisari Peeling

Ternyata, merawat kulit wajah itu susah-susah gampang, ya. Huffft. Nyesel sih dari dulu gak rajin merawat kulit wajah. Hasilnya sekarang wajah dipenuhi flek hitam (meskipun gak keliatan banget) sama bekas-bekas jerawat yang susah sekali hilang. Nahh, aku baru tahu ternyata selain maskeran atau pakai face wash dan lain-lain, kulit wajah juga perlu rutin dibersihkan minimal 2 kali dalam satu minggu dengan cara scrubbing. Scrub itu adalah cara membersihkan kulit wajah dengan cara menggosok menggunakan bahan tertentu. Fungsinya itu salah satunya adalah mengangkat sel-sel kulit mati. Penting banget, kan?
Dulu aku termasuk orang yang bodo amatan sama kulit muka, even jerawat pun sering aku pencetin 😭😭😭😭 tapi itu dulu, ya! Sekarang sedikit sedikit aku mulai rajin merawat kulit wajah kok!
Balik lagi ke urusan scrubbing. Setelah liat beberapa review orang, aku pun tertarik buat rutin scrub wajah. Nahhh aku pake Mustika Ratu Mundisari Peeling. Aku kurang paham sih perbedaan peeling sama scrub wkwkwk.
Okay kita lihat gimana produknya, yuk!


Ini tampak depan


Tampak belakang

Komposisi:
Aqua, Propylene Glycol, Dicalcium Phospate Dihydrate, Dimethicone, Stearic Acid, Sodium Lactate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate dan bahan-bahan asing lain yang gak aku mengerti lol. (Capek ngetiknya coy).

Tipe kulitku sensitif kombinasi. Jadi kalau misalnya salah pilih produk bisa langsung muncul jerawat bahkan kayak kebakar gitu, lho. Tapi pakai produk ini aman-aman aja buat kulitku.

Mustika Ratu Mundisari Peeling ini aku beli yang 60gr harganya Rp 15.000,00. Scrub ini teksturnya creamy dan tentunya ada butiran scrubnya tapi gak terlalu gede-gede. Setelah di aplikasikan ke muka dan digosok-gosok, gak menimbulkan rasa sakit yang berlebihan. Oh iya untuk cara pakainya sendiri cukup dengan dioleskan pada wajah dan digosok-gosok. Hihi gampang banget deh!


Ini penampakannya (seperti yang aku bilang teksturnya creamy)


Setelah dioles ke tangan (terlihat butiran scrubnya kecil-kecil)


Nahh setelah digosok-gosok, biasanya aku langsung cuci mukaku pakai air dingin. Daaaaaan hasilnya wajah jadi super lembut! Serius deh enak banget ada sensasi segernya jugak!
Setelah pakai Mustika Ratu Mundisari Peeling ini wajahku juga berasa bersih banget apalagi setelah seharian beraktivitas, rasanya wajahku dipenuhi sama kotoran 100kg. Wlwkwk




Yang aku suka (+)
1. Butiran scrubnya gak terlalu gede
2. Murah
3. Bener-bener membersihkan dan bikin muka seger
4. Cocok di mukaku yeay!

Yang aku gak suka (-)
1. Wanginya terlalu menyengat menurutku


Repurchase:
YES OF COURSE!

Aku biasa pakai dua kali dalam seminggu. Tapi saking enaknya setelah pakai ini, aku bisa scrub 3-4 kali seminggu hahahahah. Pokoknya love love manjahhh sama Mustika Ratu Mundisari Peeling ini!
Segitu dulu deh review (gak jelas) dari aku. Kalau gak mager, aku review produk lain haha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana postingan kali ini? Silakan isi dikolom komentar. :))