Senin, 05 Agustus 2019

Aku pikir jadi dewasa gak semenyebalkan ini. Aku pikir jadi dewasa itu menyenangkan, dimana kita bisa pilih ini itu sesuai kemauan kita, tanpa melibatkan orang lain dalam setiap keputusan. Aku harap semuanya bakal baik-baik aja. Rasanya dulu kemauanku banyak sekali, tapi di detik ini aku cuma ingin tenang. Tidak perlu cemas soal hari esok bakal kayak apa, gak cemas kalau aku harus bayar tagihan uang kos tiap bulan, gak cemas soal kerjaan, atau mencemaskan hal-hal sederhana yang sebelumnya gak pernah aku pikiran.
Biasanya aku mulai hari dengan semangat, sekarang hanya rasa cemas yang menghantui. Aku gak mau kayak gitu.
Aku cuma mau jadi diri ini apa adanya sebagai aku. Aku gak mau jadi orang lain, atau berusaha jadi orang lain agar disukai.
Kadang rasanya pengen kembali ke masa-masa dulu. waktu aku masih bisa minta nenek masakin sayur kacang, waktu bisa nikmatin hidup secara apa adanya, yah.. meskipun apa-apa tinggal minta.


Semoga semuanya membaik ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana postingan kali ini? Silakan isi dikolom komentar. :))