Senin, 16 April 2018

Kurosuke

Gila! Bener-bener gila.
Gak habis pikir. Insomnia membuat seseorang bisa membuat sebuah karya yang super keren! Itulah kurosuke, solo project dari Christianto Ario Wibowo. Kurosuke merupakan singkatan dari kuro, susu, keju. Terdengar lucu, bukan begitu? Tapi jangan salah, semua nada yang ada di album ini benar-benar gila!
Fantasy merupakan lagu yang pertama kali saya dengarkan berdasarkan rekomendasi seorang teman. Fantasy merupakan bentuk 'mengemis-ngemis cinta' dari seseorang kepada orang yang dicintainya. Kurang lebih begitu menurut saya. Loving you is easy, it's a fantasy it's a tragedy. Apakah kamu setuju? Kalau sebenarnya jatuh cinta kepada seseorang itu mudah, tidak terlalu membutuhkan proses yang panjang dan ribet. Karena jatuh cinta itu 'otomatis'. Bahkan dalam liriknya disebutkan bahwa jatuh cinta merupakan sebuah tragedi atau peristiwa yang menyedihkan. Fantasy menurut saya adalah permohonan untuk tinggal; tidak ingin melepas; menyedihkan; cinta bertepuk sebelah tangan.
Selanjutnya, perhatian saya dialihkan kepada Snooze. Snooze sedikit banyak mengingatkan saya pada cinta pertama saya. Entahlah, don't you say goodbye terngiang-ngiang di dalam kepala saya. Berkali-kali.
Semua track dalam album ini benar-benar luar biasa. Kurosuke menjadi daftar wajib putar saya akhir-akhir ini.

Sumber gambar: Spotify
Kalau saya disuruh memilih album apa yang cocok didengarkan saat bersantai, Kurosuke akan saya pilih sebagai pilihan pertama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana postingan kali ini? Silakan isi dikolom komentar. :))